ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

7 Ide Peluang Bisnis Modal 1 Juta Keuntungan 100%

October 29, 2022
Terimakasih telah berkunjung di blog amandajufrian. Pada kesempatan ini Admin mencoba untuk membagikan informasi tentang 7 Ide Peluang Bisnis Modal 1 Juta Keuntungan 100%.

Apakah anda sedang mencari cara memulai usaha sampingan yang menguntungkan?
Jika ya, semoga anda bisa temukan jawabannya pada artikel dibawah ini.

7 Ide Peluang Bisnis Modal 1 Juta Keuntungan 100%
Foto: iStockphoto


Menjalankan bisnis yang tepat dapat membawa anda satu langkah lebih dekat dengan financial Freedom.

Namun merancang sebuah bisnis juga bukan suatu hal yang mudah. Selain memerlukan ide bisnis yang kreatif kamu juga butuh modal usaha. 

Berbicara soal modal, anda tidak perlu khawatir. Ada berbagai macam ide usaha yang hanya membutuhkan modal 1 juta dengan potensi keuntungan hingga 100%. 

Bahkan saat ini, bisnis seperti ini merupakan trend bisnis terbaik di Tahun 2022 yang mudah untuk dijalankan.

Dilansir dari kanal youtube bisnis bagus, berikut 7 Ide Peluang Bisnis Modal 1 Juta dengan Keuntungan 100% patut anda coba:

1. Bisnis Pakaian

Jenis peluang usaha ini terbilang usaha yang cukup kebal krisis. Mengapa demikian, karena semua orang tentu membutuhkan pakaian dan termasuk kebutuhan primer. 

Dengan melihat situasi tersebut, maka anda dapat menyimpulkan bahwa target pasar bisnis fashion cukup potensial dan menjanjikan dengan hasil yang menggiurkan.

Hal inilah yang menjadikan banyak orang berani mencoba peruntungan di bisnis pakaian.

2. Bisnis Mainan Anak-anak

Usaha ini merupakan peluang usaha yang dibilang sangat potensial. Karena umumnya kebanyakan pelaku bisnis ini sadar bahwa mainan adalah salah satu kebutuhan pokok bagi anak-anak.

Dari fakta tersebut maka target pasar mainan khusus anak-anak sangat potensial. Jika anda serius di dalam usaha ini, yang perlu Anda ketahui adalah usaha ini memiliki potensi keuntungan mencapai 50% hingga 150%. 

Tentu ini merupakan keuntungan yang sangat menggiurkan.

3. Bisnis Jasa Cuci Sepatu

Ide laundry dengan modal kecil yang bisa anda lakukan adalah jasa cuci sepatu. Belakangan ini semakin banyak pelaku usaha yang bermain di bisnis ini karena banyak orang tidak sempat mencuci sepatu sendiri.

Modal yang anda miliki bisa digunakan untuk membeli deterjen dan peralatan yang sesuai untuk mencuci sepatu. Selain itu Anda juga harus memiliki keahlian mencuci sepatu supaya tidak rusak.

4. Bisnis Perlengkapan Kecantikan Wanita

Bisnis ini memiliki peluang usaha yang cukup potensial dan menjanjikan. Lihat saja pelaku usaha ini begitu ramai di pasaran khususnya dari kalangan kaum wanita.

Usaha dengan target pasar segmen seperti ini, biasanya memiliki pelanggan yang loyal. Jika anda berminat ingin mencoba peruntungan dalam usaha ini maka anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk mencoba memulai usaha ini cukup dengan modal usaha sekitar 1 juta hingga 5 juta rupiah. Pilihlah barang dengan kualitas terbaik demi kepuasan konsumen setia anda.

5. Bisnis Makanan Ringan

Anda pasti pernah membeli makanan ringan di warung atau toko bukan? ini merupakan salah satu usaha yang dapat anda jalankan dengan modal kecil.

Umumnya makanan ringan yang banyak digemari berupa aneka keripik serta camilan dengan berbahan dasar tepung yang dicampur dengan kacang.

Sebagai permulaan anda dapat memulainya dengan modal sekitar 1juta-2 juta rupiah. Untuk pemasarannya, anda dapat menitipkan produk keripik buatan anda pada kios-kios atau warung kelontong di daerah anda.

6. Bisnis Sepatu, Sandal & Tas

Jika anda tertarik dengan bisnis ini, maka jangan merasa heran jika anda melihat banyak pesaing yang ikut meramaikan usaha ini.

Banyak pelaku usaha yang sukses dengan cepat, meraih kekayaan dan kesuksesan finansial melalui usaha ini.

Nah Jika anda ingin sukses dengan cepat dari usaha ini, maka pelajarilah teknik dan trik mengelola pemasaran dan anda harus paham agar bisnis anda laris manis dan dapat banyak pembeli.

7. Bisnis Dropship


Bisnis ini tengah menjadi trend saat ini. Dimana penjual yang disebut dropshipper tidak harus membeli barang dari supplier lagi.

Mereka hanya menjembatani antara pelanggan dengan supplier yang akan mengirimkan barang.

Karena tidak harus menyetok lagi barang sendiri. Bisnis dropshipper sangat tepat dilakukan oleh bisnis pemula dengan modal bahkan di bawah 1 juta rupiah.


***

Apapun bisnis yang ingin anda jalankan, pastikan anda sudah menyiapkan uang sebagai modal awal untuk memulai sebuah usaha.

Demikian pembahassan tentang 7 Ide Peluang Bisnis Modal 1 Juta Keuntungan 100%. Semoga Bermanfaat
Share This :

0 comments