ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Harga Mobil Bekas Daihatsu Terios Terbaru 2022

October 16, 2022

harga mobil terios bekas dibawah 100 juta harga mobil terios bekas olx harga mobil bekas harga terios 2022 terios bekas bandung terios bekas jakarta harga terios bekas 2021 harga mobil terios bekas 2014


Terimakasih telah berkunjung di blog amandajufrian. Pada kesempatan ini Admin mencoba untuk membagikan informasi terbaru tentang Harga mobil bekas Daihatsu Terios terbaru.

Mobil Daihatsu Terios adalah mobil SUV mini yang di produksi oleh Daihatsu. Di luncurkan pada 13 Desember 2006, mobil ini merupakan penerus dari Daihatsu Taruna untuk pasar Indonesia. 

Dengan memakai konsep city SUV dengan paduan konfigurasi MPV 7-seater, yang membuat mobil ini terasa cukup lega dan cukup nyaman untuk di bawa jalan-jalan.

Informasi Terkini Mobil Terios

Persaingan mobil SUV di kalangan kelas bawah sangat sengit, ditambah dengan hadirnya Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross. 

Menurut Daihatsu, mereka sudah sangat siap dengan perbekalan yang dimiliki oleh mobil Terios saat ini.

Daihatsu Terios terakhir diubah yang diberikan adalah pada September 2021. Efisiensi kendaraan, kenyamanan serta keamanan berkendara menjadi titik fokus pengembangan Daihatsu. 

Daihatsu Terios juga sudah dilengkapi dengan fitur matikan-nyalakan mesin secara otomatis saat mobil diam atau tidak bergerak.

Untuk meningkatkan keamanan berkendara, diberikan pula fitur VSC (Vehicle Stabilisation Control) System, guna menjaga kestabilan kendaraan saat bermanuver.

Untuk menjaga mobil supaya tidak bergerak selama beberapa detik padaa saat meminahkan kaki dari rem saat di tanjakan, pihak Daihatsu juga menambah HSA (Hill Start Assist) sebagai pemandu rem.

Mobil Daihatsu Terios R biasa (tanpa Deluxe) sebagai varian yang paling pas. Kenapa? Karena Varian ini sudah dilengkapi head unit 2DIN yang kemampuannya untuk memutarkan bermacam format audio/video dan juga gadget. 

Sistem penggerak yang dipakai sama dengan Rush, menggunakan mesin 2NR-VE 1,5-liter Dual VVT-i, dengan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. 2 Transmisi, manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Harga Daihatsu Terios pada saat dirilis sama seperti Rush, ada varian yang harganya tetap dan ada yang turun. Perbedaan harganya lebih murah mulai dari Rp.2 juta - 4 juta dibandingkan dengan Terios generasi sebelumnya. 

Pada bulan September, Mobil Daihatsu Terios kenak relaksasi PPnBM 100%, menjadikan harganya lebih terjangkau mulai Rp 205 jutaan hingga Rp 255 jutaan saja.

Harga Daihatsu Terios Bekas
Daihatsu Terios sering disebut sebagai SUV perkotaan, karena harganya yang terjangkau dan juga dimensinya yang kompak. 

Begitu pula dengan spare-part yang mudah ditemukan dan harga mobil ketika  dijual kembali tetap stabil di pasaran.

Bagi yang ingin membeli mobil Daihatsu, hal yang perlu perhatikan terlebih dahulu adalah berapa kisaran harga Daihatsu Terios bekas dari :
  • Mobil Daihatsu Terios 2020: harga mulai dari Rp. 215 juta
  • Mobil Daihatsu Terios 2018: harga mulai dari Rp. 190 juta
  • Mobil Daihatsu Terios 2017: harga mulai dari Rp. 175 juta
  • Mobil Daihatsu Terios 2016: harga mulai dari Rp. 150 juta
  • Mobil Daihatsu Terios 2015: harga mulai dari Rp. 145 juta

Sekilas Daihatsu Terios Bekas
Daihatsu Motor Co., Ltd. adalah produsen mobil tertua di Jepang dan sangat terkenal dengan mobil kompak dan kendaraan off-roadnya. Kantor pusat perusahaan Daihatsu Motor Co., Ltd berlokasi di Ikeda, Osaka, Jepang.

Mobil Daihatsu Terios adalah kendaraan mobil sport kecil yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997. Di produksi dengan tiga generasi:
  • Generasi pertama: 1997 - 2005
  • Generasi kedua: 2006 - 2017
  • Generasi ketiga: 2017 - sekarang

Generasi Daihatsu pertama memiliki ukuran lebih pendek yaitu, 1.500 mm. Generasi kedua diproduksi bersama dengan Toyota. Generasi ketiga Daihatsu menghadirkan Daihatsu Terios (F800) pada akhir tahun 2017 dan memulai pemasaran pada awal tahun 2018.

Daihatsu Terios merupakan crossover yang mirip dengan mobil Ford EcoSport, persamaan kekuatannya adalah sma-sama dilengkapi dengan sistem penggerak 2 roda guna membantu mobil ini berjalan di berbagai medan.

Fitur mobil Daihatsu Terios

Daftar fitur Terios antara lain : Central Locking, Power Door Locks, Perangkat Anti Pencurian dan Engine Immobilizer.

Fitur pendukung antara lain : Air Conditioner, Power Windows Depan, Heater, Power Steering, Kursi yang Dapat Disesuaikan, Kursi Pengemudi yang Tingginya Dapat Disesuaikan, Stopkontak Aksesori, Kursi Belakang yang Dapat Dilipat, Lampu Peringatan Bahan Bakar Rendah, Lampu Baca Belakang, Sandaran Kepala Kursi Belakang, Cup Holder-Depan, Cup Holder-Belakang dan Tempat Botol.


Fitur Hiburan & komunikasi antara lain : Layar Sentuh, FM/AM/Radio, Konektivitas Bluetooth, USB & Input Tambahan, Speaker Depan, Belakang Speaker dan Audio 2DIN Terintegrasi.

Interior mobil Daihatsu Terios
Fitur interior antara lain : Tachometer, Multi Tripmeter Elektronik, Pelapis Kain, Jam Digital dan Odometer Digital.

Eksterior mobil Daihatsu Terios
Fitur eksterior anatara lain : Lampu Depan yang Dapat Disesuaikan, Kaca Spion Eksterior yang Dapat Disesuaikan dengan Daya, Wiper Kaca Belakang, Velg, Tangki Bahan Bakar yang Dipasang di Tengah, dan Antena Terintegrasi.

Fitur Keselamatan mobil Daihatsu Terios

Fitur keamanan dan keselamatan anatara lain : Kunci Pengaman Anak, Sistem Pengereman Anti-Kunci, Sabuk Pengaman Belakang, Peringatan Sabuk Pengaman, Kamera Belakang, Peringatan Pemeriksaan Mesin, Balok Benturan Depan, Peringatan Pintu Terbuka, Kontrol Bantuan Hill-Start, dan Kamera 360.

Mobil Daihatsu Terios 2022 dipasarkan dalam 9 pilihan type yang berbeda. Mulai dari Daihatsu Terios X MT IDS dengan harga mulai dari Rp 233 jutaan. Dan type tertinggi Terios yaitu Daihatsu Terios R AT Custom IDS dengan harga mulai dari Rp 287 jutaan.
    Kelebihan & kekurangan mobil Daihatsu Terios

    Mobil Daihatsu Terios menawarkan alternatif pilihan mobil keluarga dengan gaya berkendara yang sporty, yang tentunya sangat menyenangkan untuk dibawa jalanan perkotaan. 

    Penasaran dengan mobil SUV Daihatsu Terios ini? inilah beberapa kelebihan dan kekurangan Mobil Daihatsu Terios :

    Kelebihan mobil Daihatsu Terios
    • Performa mesin sudah mumpuni
    • Berkendara lebih nyaman
    • Banyak pilihan tipe yang tersedia
    • Hemat BBM
    • Suku Cadang mudah ditemukan
    • Harga terjangkau 
    • Harga jual kembali stabil dipasaran
    Kekurangan mobil Daihatsu Terios
    • Tenaga mobil yang mengalami penurunan 
    • Tidak semua tipe ada fitur tambahan
    • Fitur masih kalah dibandingkan saingannya
    • Ruang kabin dan bagasi sempit
    • Material kabin masih dibalut plastik keras

    Terimaksih telah berkunjung, di blog amandajufrian. Dan sudah membaca informasi terbaru tentang Harga mobil bekas Daihatsu Terios terbaru, semoga bermanfaat.


    Pencarian terkait :
    Share This :

    0 comments