ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Apple Car vs Tesla, Mana Lebih Unggul?

October 23, 2022

Terimakasih telah berkunjung di blog amandajufrian. Pada kesempatan ini Admin mencoba untuk membagikan informasi tentang Apple Car vs Tesla, Mana Lebih Unggul?

Apple Car vs Tesla, Mana Lebih Unggul?

mobil apel 2024 tanggal rilis mobil apel mobil apel vs tesla harga mobil apple di amerika serikat tanggal dan harga rilis mobil apel mobil apel 2022 apakah apel membuat mobil?

Proyek mobil listrik Apple adalah proyek mobil listrik yang menjalani penelitian dan pengembangan oleh Apple Inc. 

Apple belum secara terbuka membahas penelitian mengemudi sendiri, tetapi sekitar 5.000 karyawan dilaporkan mengerjakan proyek tersebut pada 2018.

Sebuah survei menyebutkan Apple cars lebih populer daripada Tesla, bahkan belum dibuat.

Menurut survey tersebut para responden mengatakan mereka mencintai merek Apple dan mempertimbangkan akan membelinya jika nanti dibuat. 

Simak selengkapnya di artikel berikut ini yang dikutip dari laman mola news:

Apple Cars tampaknya sudah menjadi pilihan yang lebih populer dari pada Tesla, meskipun pembuat Iphone tidak pernah mengkonfirmasi rencana untuk memproduksinya.

Sebuah survei oleh Strategic Vision terhadap 200.000 pemilik kendaraan yang melibatkan lebih dari 45 merk kendaraan, menempatkan Apple Cars di urutan ketiga di bawah Toyota dan Honda, namun diatas Tesla, Lexus dan BMW.

Menurut survei tersebut, 26% mengatakan mereka "mencintai" merk Apple dan akan mempertimbangkan untuk membeli jika di buat.

Sementara lebih dari setengah pemilik tesla mempertimbangkan untuk membeli Apple Cars.

Apple juga mendapatkan "penilaian kualitas" tertinggi, dengan skor 24%, Toyota 15%, dan Tesla 11%. Namun 34% mengatakan mereka tidak cukup tahu tentang mobil Apple Cars untuk membuat penilaian.

Apple belum membuat pengumuman apapun tentang memproduksi mobil, tapi telah lama mengisyaratkan untuk membangunnya dengan nama kode "Project Titan".

Ide tersebut pertama sekali dimunculkan oleh CEO Tim Cook dalam wawancara dengan Bloomberg pada tahun 2017. 

Tahun lalu Cook kembali berbicara tentang minat Appel untuk membuat kendaraan otonom kepada The Times.

Demikian informasi tentang Apple Car vs Tesla, Mana Lebih Unggul?. Semoga Bermanfaat teman-teman.

Pencarian Terkait :

Share This :

0 comments