ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

3 PILIHAN KAMERA YANG COCOK UNTUK FOTOGRAFER PEMULA DENGAN HARGA TERJANGKAU

October 20, 2017

3 PILIHAN KAMERA YANG COCOK UNTUK FOTOGRAFER PEMULA


kamera untuk fotografi dan videografi kamera yang bagus untuk fotografi kamera untuk pemula dibawah 3 juta kamera dslr terbaik untuk pemula kamera dslr terbaik 2022 kamera untuk fotografer pemula rekomendasi kamera murah untuk pemula kamera 2 jutaan



Terimakasih telah berkunjung di blog amandajufrian. Pada kesempatan ini Admin mencoba untuk membagikan informasi terbaru tentang 3 PILIHAN KAMERA YANG COCOK UNTUK FOTOGRAFER PEMULA DENGAN HARGA TERJANGKAU

Inilah 3 pilihan kamera yang saya rekomendasikan untuk teman-teman pemula di bidang seni (fotografi) dengan budget yang rendah kita dapat membeli kamera dengan kualitas yang bagus dan hasil yang mantap dari kamera di bawah ini.

Menurut survei dari Pew Internet & American Life Project, 54 persen pengguna internet punya kebiasaan mengunggah potret dirinya ke dalam Facebook, Twitter, Instagram, atau jejaring sosial lainnya. 

Tidak menutup kemungkinan mereka ingin foto yang kualitasnya lebih bagus dan keren. mereka juga butuh kamera yang oke untuk pemula, dari pada mengandalkan kamera handphone yang mungkin biasa-biasa saja. :)

Ada beberapa kamera mirrorless dan DSLR yang kami rekomendasikan sebagai Pilihan Kamera Untuk Fotografer Pemula.


NIKON D3300
Kalau anda ingin memiliki kamera DSLR yang tidak begitu mahal, anda juga bisa melirik Nikon ini. Untuk ukuran kamera DSLR, harga Nikon D3300 cukup terjangkau kok. Jadi nggak akan membuat tabungan anda jebol.

Secara desain, model semua kamera DSLR hampir sama. Begitu juga Nikon D3300 ini, juga memiliki Lcd berukuran 3 inch. 

Untuk pengolah gambar, kamera ini mengandalkan image prosesor Expeed 4. Dengan prosesor pengolah gambar tersebut, maka hasil foto anda bisa maksimal.

Untuk menunjang hobi baru fotografi anda, Nikon D3300 telah dipersenjatai dengan lensa bersensor 24 MP. 

Dan berkat lensa tersebut, kamera ini pastinya sangat cocok buat anda yang lagi belajar fotografi.


CANON 1300D
Sebagai pemula, kamera DSLR ini cocok untuk kamu pecinta fotografi. Secara body, sangat nyaman dan kokoh dalam genggaman. 

Fiturnya basic, relatif ringan untuk ukuran kamera DSLR (485 gram), memiliki layar LCD 3 inci dengan resolusi 920K dot.


SONY A5000
Ingin kamera yang ringan? Kamera mirrorless ini termasuk kamera yang paling ringan di dunia. Beratnya hanya 210 gram. 

Asyiknya pakai kamera mirrorless memang beratnya sangat jauh dari pada bobot kamera DSLR. Sedangkan untuk kualitasnya juga nggak kalah keren dari pada kamera DSLR.


Jadi, bagaimana kelanjutannya ? Jawabannya sama teman-teman.

Terimkasih.

Pencarian terkait

Share This :

0 comments