ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

CARA BERQURBAN MELALUI GLOBAL QURBAN ACT

February 12, 2022

Raih Pahala Di Awal Dengan Qurban Lebih Awal

Sahabat, apa pernah terbayangkan dalam diri kita untuk berqurban berbagai sedikit daging di hari raya bersama saudara muslim di belahan dunia ? 

Jika pernah, tapi anda tidak tau bagaimana caranya, kami dari Aksi Cepat Tanggap ingin membantu anda untuk menyempurnakan dan menyampaikan amanah Qurban anda untuk saudara-saudara muslim kita di belahan dunia.

Berikut cara membeli hewan qurban di Global Qurban ACT :

1. Anda hanya tinggal mengklik link berikut ini, Beli kambing qurban , Beli Sapi Qurban maka anda akan lansung masuk ke dashboard Global Qurban untuk membeli kambing qurban :

2. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini :



3. Kemudian anda klik tulisan " Beli Sekarang " untuk membeli hewan qurban yaitu berupa seekor kambing

4. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini :


5. Kemudian anda isi kolom " Qurban atas nama ( wajib ) " dengan nama anda atau nama yang berqurban.

6. Kemudian anda scroll lagi ke bawah dan anda isi biodata si pequrban

7. Setelah selesai mengisi biodata, kemudian anda melanjutkan untuk melakukan pembayaran sesuai metode yang anda mau



8. Setelah anda menentukan pilihan untuk metode pembayaran, lalu anda centang kotak " saya menyetujui " lalu anda klik selesaikan pembayaran


9. Setelah selesaikan pembayaran, anda akan mendapatkan notifikasi pembayara dan batas waktu pembayaran melalui email dan nomor HP yang telah anda isi di biodata di atas.

Dan setelah pelaksanaan Qurban selesai, kita akan mendapatkan laporan Qurban dari lembaga ACT yang di kirimkan melalui email yang kita isi di biodata tadi, seperti ini:


Sekian tutorial membeli hewan qurban atau berqurban melalui Aksi Cepat Tanggap, semoga Qurban kita ini dapat membersihkan harta dan jiwa kita. Dan Allah mudahkan segala urusan dunia dan akhirat kita nanti.



Share This :

0 comments