ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SHADAQAH DAY AKAN DIGELAR BESOK, DI PIDIE (Tema : Wakaf, Energi Kebangkitan Ummat)

February 16, 2022


ACT - MRI Pidie akan menggelar Event Shadaqah Day pada hari kamis (17 Februari 2022) besok, di Gedung Pidie Convention Center. Mengusung tema “Wakaf, Energi Kebangkitan Ummat”, dimana akan turut diisi oleh Dai Nasional, Salah satu Putra Terbaik dari Pidie, Yaitu Dr. Tgk. H. Amri Fatmi Anziz, LC, MA.

“Event ini merupakan salah satu upaya kita bersama seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Pidie untuk menggerakkan philantropi di daerah Pidie, sehingga program-program kemanusiaan di daerah bisa terealisasi dengan baik”, Kata Ryanda Saputra, Kepala ACT Aceh.

Selanjutnya Ryan menambahkan bahwa partisipasi seluruh pihak memang menjadi kunci utama dalam event kali ini“Banyak sekali karya-karya dalam bidang kemanusiaan yang bisa kita wujudkan bersama, dimana nantinya akan kita bincangkan bersama dalam event tersebut. Adapun pembahasan yang lebih detail akan kitab bahas seperti sumur wakaf untuk pesantren yang kekurangan air bersih, pengembangan lumbung ternak wakaf, yang dimana nantinya akan menjadi salah satu jalan kita bersama untuk memperkuat sisi ekonomi umat dan juga kondisi umat muslim diberbagai belahan dunia", Ujar Ryanda.

Ketua MRI Pidie Afdalul Rahman mengatakan, agaracara ini bisa berjalan dengan seksama dan tertip, kami turut menghadirkan MC (Master of Ceremony) terbaik yaitu, Dosi Elfian dan Jefri Gunawan. 

Acara ini akan dihadiri oleh seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Pidie. “Insya Allah Acara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE, MM atau lebih dikenal dengan panggilan Abusyiek”.

Yuk hadiri dan sukseskan acara Shadaqah Day pada tanggal 17 Februari 2022, besok di Gedung Pidie Convention Centre (PCC).
Share This :

0 comments