ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

INI NAMA KANDIDAT BAKAL CALON (BALON) KETUA PWI BIREUEN PERIODE 2022-2025

February 16, 2022


Menjelang Konferensi ke-6 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen, ada dua nama bakal calon (balon) ketua PWI yang mulai mencuat.

Dua nama yang mulai mencuat sebagai balon ketua PWI Periode 2022-2025 adalah Ikhwati Hanafiah (wartawan Kabar Bireuen.com) dan Zulhelmi A Gani (Wartawan Modus Aceh). Konferensi ke-6 PWI Bireuen akan digelar pada Selasa (22/2/2022) mendatang. 

Kedua nama tersebut, selama ini merupakan pengurus teras PWI Bireuen periode 2019-2022. Zulhelmi dan Ikhwati juga dikenal sebagai wartawan senior di Kabupaten Bireuen dan Aceh.

Zulhelmi dalam keterangannya kepada wartawan menyatakan dirinya siap maju sebagai bakal ketua PWI Bireuen. “Sejumlah rekan yang mendorong saya untuk maju memimpin organisasi jurnalis tertua ini, insyaAllah saya siap,” katanya.

Ikhwati, yang juga siap maju sebagai calon ketua. “Perempuan juga punya hak yang sama untuk memilih dan dipilih. Jadi tidak ada salahnya wanita memimpin organisasi wartawan,” jelas Redaktur Pelaksana Kabar Bireuen tersebut.


Sumber : acehinfo

Share This :

0 comments