ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

ACT-MRI SUBULUSSALAM GELAR EVENT SHADAQAH DAY, KUMPULKAN DONASI 112 JUTA

February 16, 2022

ACT Subulussalam bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar event Shadaqah Day dengan tema "Tambahkan Sedekah, Tumbuhkan Berkah" di Aula Bappeda, Blangpidie. Selasa, 15/02/2022

Suherman, ketua MRI Abdya dalam sambutannya menyampaikan, penggalangan donasi ini di lakukan untuk membantu pelaku usaha mikro setempat, pengadaan lumbung ternak wakaf serta peduli musim dingin Palestina.

"Acara ini dipandu oleh MC Dosi Elfian, kemudian di isi dengan tausiah agama oleh Tgk H. Ivan Wahyudi LC alumni Al-Azhar Cairo, Mesir," jelasnya.

Kepala Cabang ACT Subulussalam Munandar mengatakan, " Shadaqah day yang kita gelar ini, kami jadikan momentum silaturahmi bersama bapak/ibu semuanya. 

Program yang kita fokuskan adalah untuk Wakaf Modal Usaha, Lumbung Ternak wakaf serta Winter Aid Palestina".

Donasi yang terkumpul dalam event tersebut sebesar 112.000.000 juta rupiah, penggalangan dana tersebut dilakukan sebelum maupun sesudah acara berlangsung.

Dan kemungkinan sedekah akan terus bertambah pada esok hari.

Muslizar, M.T Wakil Bupati Abdya mengajak warganya untuk menanamkan semangat berbagi dan gemar bersedekah untuk anak-anak. 

Dan juga beliau bercita-cita menghapuskan rumah tidak layak huni di Abdya.

"Kami berharap kepada teman-teman ACT-MRI, kegiatan seperti ini tidak hanya bagi kalangan bapak-bapak atau masyarakat umum saja, tapi nanti harus ada sesi yang bisa diisi ke sekolah-sekolah".

Dan kami juga berkomitmen untuk tidak ada lagi warga Abdya yang tinggal dirumah yang tidak layak huni. Kami buat rumah dhuafa, bersama kita gaungkan kebaikan. Tambahnya.






Share This :

0 comments