ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

RUMAH WAKAF PALESTINA DARI ACEH UTARA.

November 30, 2021

 


Ini fakta terbaru dari kebaikan hati masyarakat Aceh khususnya dari wilayah Aceh Utara.


Tim Aksi Cepat Tanggap yang bekerja langsung dari Gaza Palestina mengabarkan, pembangunan Rumah Wakaf untuk Palestina masih terus berlangsung. Atas izin Allah Ta’alaa, Salah satu apartemen GRATIS untuk keluarga Palestina ini, dibangun dari kedermawanan Pemerintah dan Masyarakat Aceh Utara, serta Para Sahabat Dermawan.


Sebagai ikhtiar untuk membangun kembali kehidupan Palestina, Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap, berinisiasi untuk membangun Hunian Palestina melalui program Wakaf Rumah Palestina. Insya Allah, dengan kontribusi bangsa Indonesia, hunian aman dan layak bagi warga Gaza, akan terwujud untuk menemani perjuangan mereka. 

Selain memberikan hunian layak bagi warga Gaza, proses kontruksi pembangun proyek ini didukung oleh sekitar 500 buruh pekerja sehingga para buruh dapat memiliki pendapatan bagi mereka sebagai ikhtiar untuk memberdayakan warga Palestina untuk lepas dari jerat kemiskinan.

Oleh karena itu, tidak bosan kami mengajak seluruh Sahabat Dermawan untuk berkontribusi menghadirkan Hunian bagi Warga Palestina melalui program Wakaf Rumah Palestina dengan wakaf tunai terbaik Anda. Mari terus dampingi perjuangan Palestina, mari terus kirimkan bantuan terbaik untuk mereka dengan wakaf terbaik kita. 

Rasulullah ﷺ bersabda, 
"Naungan bagi seorang mukmin pada hari kiamat adalah sedekahnya." (HR. Ahmad)
Share This :

0 comments