ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

BANTU SAUDARA TERKENA MUSIBAH DI MALANG

April 10, 2021



Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi BNPB [Update PUSDALOPS-PB BNPB 10/04/21 17.45 WIB] Informasi perkembangan gempa bumi dengan Magnitudo 6.7 di wilayah Pesisir Selatan Jawa Timur Update: Pkl. 17.45 WIB Korban Jiwa: - 4 Orang Meninggal dunia - 2 Orang Luka Berat (Kab. Lumajang) Keterangan: - 1 Orang Meninggal dunia dalam perjalanan Lumajang - Malang (Batu berjatuhan dari tebing dan menimpa Korban) - 1 Orang Meninggal dunia di Kab. Malang (BPBD Kab. Malang masih melakukan panggilan terkait korban yang meninggal).

Gempa M6,1 berdampak pada jatuhnya korban jiwa dan kerusakan bangunan. BNPB terus memutakhirkan data berdasarkan kaji cepat dari BPBD di wilayah Provinsi Jawa Timur. Hingga kini, petugas di lapangan masih melakukan penanganan dampak dan kebutuhan pascagempa.




Sahabat, ringankan duka saudara terdampak bencana dengan sedekah, infak terbaik kita. InsyaAllah MRI ACT Malang tengah berupaya maksimal untuk mendampingi para penyintas hingga masa pemulihan. Bantuan melalui donasi tertulusmu amat dinantikan di masa-masa darurat ini. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Dengan mengklik tombol sedekah di bawah ini
anda sudah menabung untuk Negeri Akhirat !

Share This :

0 comments