ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

GLOBAL QURBAN ACT 2021

March 11, 2021




Raih Pahala Di Awal Dengan Berqurban Lebih Awal

Assalamu’alaikum Sahabat Dermawan,

Sahabat, keinginan untuk menunaikan sesuatu akan lebih ringan jika ditunaikan lebih awal. Termasuk keingingan untuk menunaikan qurban di tahun ini.



Global Qurban menghadirkan Qurban Progresif untuk memudahkan para calon pequrban mendapatkan hewan qurban dengan harga yang lebih bersahabat.

Yuk, daftarkan qurban terbaik anda sebelum tiba Idul Adha dalam Qurban Progresif di Global Qurban Aksi Cepat Tanggap!

DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN TAHUN 2021/1442 H

Klik Pada Gambar Untuk Membeli

Informasi : Kambing berkualitas terbaik dengan bobot 27-30 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan dan telah cukup usianya (usia kambing lebih dari satu tahun). Kambing regular tipe C akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah yang berada di 34 provinsi Indonesia atau puluhan negara dunia (selain Palestina, Suriah, dan Yaman).

Klik Pada Gambar Untuk Membeli

Informasi : Sapi berkualitas terbaik dengan bobot 225 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan dan telah cukup usianya (usia sapi lebih dari dua tahun). Sapi regular tipe B akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah yang berada di 34 provinsi Indonesia atau puluhan negara dunia (selain Palestina, Suriah, dan Yaman).

Klik Pada Gambar Untuk Membeli

Informasi : Kambing berkualitas terbaik dengan bobot 40 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan, telah cukup usianya (usia kambing lebih dari satu tahun), dan akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah di Palestina atau Suriah.
Klik Pada Gmabar Untuk Membeli

Informasi : Kambing berkualitas terbaik dengan bobot 35-40 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan, telah cukup usianya (usia sapi lebih dari dua tahun), dan akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah di Yaman.
Klik Pada Gmabar Untuk Membeli



Informasi :Sapi berkualitas terbaik dengan bobot 350 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan, telah cukup usianya (usia sapi lebih dari dua tahun), dan akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah di Palestina atau Suriah.

Klik Pada Gmabar Untuk Membeli

Informasi : Sapi berkualitas terbaik dengan bobot 350 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan, telah cukup usianya (usia sapi lebih dari dua tahun), dan akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah di Yaman.

Klik Pada Gmabar Untuk Membeli

Informasi : Unta berkualitas terbaik dengan bobot 300 kilogram yang dipastikan memenuhi seluruh kriteria hewan qurban yang layak diqurbankan, telah cukup usianya (usia unta lebih dari lima tahun), dan akan disalurkan untuk penerima manfaat di salah satu wilayah di Afrika atau Timur Tengah.





LAPORAN GLOBAL QURBAN 2020 / 1441 H











Share This :

0 comments